MUHASABAH CINTA

Ya Allah jadikanlah cintaMU padaku dan cintaku padaMU cukup menjadi hartaku

bantuan upin January 29, 2009

Filed under: my diary — akhwatfillah @ 11.30 +00:00Jan

ry hatiku sedih,blog yang baru saja kubuat gak bisa di buka lagi,blog akhwatfillah…ukh..ukh…,bayangkan ry aku tidur jam 3 pagi dari jam 7 sore kemarin buka blog,masalahnya salahku juga sich..karena log out..siap itu lupa passwordnya..duh malunya..baru juga 1/4 abad lebih 3 tahun aku kok pelupa ya..aku jadi nangis ry.ku coba lagi buka dengan mengetik lose password tapi dasarnya aku belum familiar dengan blog,,,alhamdulillah dibalik kesulitan pasti ada kemudahan,Allah kirimkan seorang blogger yang lagi online akhirnya langsung minta tolong,mungkin ada 1/2 jam si upin mengajariku tapi akunya langsung nangis…eh…ternyata menangis bukan jalan keluar,ketika aku benar2 sudah menyerah,,,ikhlas blog baruku gak bisa di buka..eh..alhamdulillah tiba2 datang pertolongan Allah…akhirnya aku bisa menulismu lagi my blog akhwatfillah..Jazakallah buat blogger upin atau siapa kek…yang penting blogku(yang kuanggap majalah pribadiku) bisa di buka lagi..

 

Leave a Reply

