MUHASABAH CINTA

Ya Allah jadikanlah cintaMU padaku dan cintaku padaMU cukup menjadi hartaku

Dalam keramaian Kampanye dan kesendirian di 1/3 malam March 31, 2009

Filed under: Nasehat Rabbani — akhwatfillah @ 11.30 +00:00Mar
Tags:

 

img-14Dalam menyikapi setiap perkembangan dinamika dakwah, ada tiga hal yang patut dilakukan oleh setiap seorang pejuang dakwah. Yang pertama adalah mengokohkan langkah kaki kita, yang kedua menjaga kebersihan hati kita dan yang ketiga adalah mengoptimalkan fungsi akal dan fikiran sehingga lahir inovasi-inovasi dan kreatifitas dalam rangka mempercepat laju kemenangan dakwah.

Berbeda dengan kaum pengusung ideologi-ideologi sekuler yang semakin besar gerakannya maka semakin kakinya tidak membumi, bagi kita semakin besar sebuah gerakan maka kita semakin mengokohkan langkah kaki dan pondasi gerakan kita, di antaranya dengan semakin intens berhubungan dengan Allah Subhanahuwata’ala”

Hal inilah yang perlu menjadi renungan bagi kita semua,apalagi saat-saat keramian kampanye dakwah dan melambungnya dukungan atas Partai dakwah ini.Keramaian dan kemudahan-kemudahan yang telah diberikan oleh Allah patutlah selalu kita syukuri dalam bentuk pendekatan diri yang lebih intens kepadaNya.

Keramaian akan dukungan dalam setiap kampanye yang dilakukan akan sangat tipis nilainya bila para kader dan pejuang2nya mulai meninggalkan pembaharuan ruhi dengan senantiasa melaksanakan target-target amalan yauminya.

Maka seyogianyalah saudaraku kita senantiasa menjaga hubungan kita denganNya di kesunyian malam..bangunlah dan rasakan kesendirian yang nikmat setelah kepenatan dalam keramaian .Menyendiri dan bermunajat dengan sungguh-sungguh meminta dengan harapan terbesar agar Allah karuniakan kemenangan yang berkah bagi Partai dakwah ini.Kenapa kemenangan yang berkah? karena kemenangan tanpa nilai keberkahan akan membawa petaka,membuat para pejuangnya lupa,karena dunia kini di tangan.Tapi bagaimana dengan kemenangan yang berkah? Itulah kemenangan yang selalu dirindukan orang-orang yang rajin menyendiri di 1/3 malam yaitu saat partai dakwah ini menang,saat itu pula berbondong-bondong para perindu hidayah bergabung,ikut tarbiyah dan mencintai kebaikan hingga partai dakwah ini benar-benar akan merubah peradaban.

Kemenangan berkah bukan sekedar tambah ramainya dukungan tapi hakikat yang dituju oleh patai dakwah ini adalah orang-orang yang selalu menjaga amanah bumi yang telah dilimpahkan Allah kepadanya…maka saudaraku jangan lupakan kesendirian di 1/3 malam dalam riuhnya dukungan kepada Partai dakwah ini.Sesunggunya pijakan partai dakwah ini akan semakin kokoh selagi kader2 dan pejuangnya senantiasa menjaga hubungannya dengan sang penguasa hati yaitu Allah al mulk..yang memberikan kekuasaan kepada siapa yang Dia kehendaki dan mencabut kekuasaan kepada siapa yang Dia kehendaki juga

wallahu a’lam

 

2 Responses to “Dalam keramaian Kampanye dan kesendirian di 1/3 malam”

  1. erma Says:

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    terima kasih. jazakillah ka…

    ya. kemenangan yang hakiki akan dicapai disaat kedekatan kita kepada Al Kholiq semakin dekat.

    hayuu…..

    kita raih kemenangan dengan memperkuat Ruhiyah Q-ta

    untuk kemengangan Dakwah bil Haq

    demi tegaknya IZZAH ISLAM WAL MUSLIMUUN

    ALLAHU AKBAR

  2. silmikaffa Says:

    Assalãmu`alaykum🙂
    Ukht, makasih udah mampir ke blog sederhana ana…jazakallãh🙂
    Izin link skalian ya ukhti.
    Bãrakallãhu fïk…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s